About Mimar

We build smiles of barmony throughout the time
You and your family Together.

Sebagai putra seorang tukang batu. ia menerima pendidikan teknis dan menjadi seorang insinyur militer. ia naik dengan cepat melalui pangkat untuk menjadi perwira pertama dan akhirnya komandan Yanisari, dengan gelar kehormatan dari aga. Dia menyempurnakan keterampilan arsitektur dan rekayasa saat kampanye dengan Yenicheri, menjadi ahli dalam membangun benteng dari segala jenis. serta proyek-proyek infrastruktur militer, seperti jalan, jembatan dan saluran air. 

Karya-nya adalah Masjid Selimiye di Edirne, meskipun karyanya yang paling terkenal adalah Masjid Suleymaniye di Istanbul. la mengepalai sebugh departemen pemerintah yang luas dan banyak asisten terlatih yang. pada gilirannya, membedakan diri, termasuk Mehmed Sedefkar Agha, arsitek Masjid Sultan Ahmed. Dia dianggap sebagal arsitek terbesar dari periode klasik arsitektur Ottoman, dan telah dibandingkan dengan Michelangelo, yang kontemporer di Barat.

ABOUT MIMAR

Building a great civilization start at home. Starting from family education, knitting love with family, working for the universe to quality time with, God.

Meet The Team

Our Team program, plan and design spaces based on Architectural rules that are harmonized with the essence and conception of human life in harmony with Fitrah. Transforming ideas into an ideal and contextual spatial layout, becoming a contributor to earth-friendly development.